Inilah daftar kata-kata kunci yang bernilai mahal di Google AdWords. Menguntungkan Google.
Kata kunci di Google bernilai uang. Bukan hanya sekadar kata, kata-kata kunci tertentu adalah sumber penghasilan bagi Google. Mereka mendapatkannya dari iklan. Bahkan, 97% pendapatan Google diperoleh dari kata kunci iklan.
Perusahaan ini mendapat Rp25 triliun tiap bulan dari iklan. Ada 20 kategori kata yang menentukan 70% pendapatan Google.
Kata kunci paling mahal adalah “asuransi”. Sekali klik, kata kunci ini menyumbang Rp465.000 ke Google. Sedangkan yang kedua termahal adalah “pinjaman” yang harganya Rp375.000 per klik. Yang ketiga adala “hipotek” yang nilainya Rp399.500 per klik, dan posisi ke empat adalah “pengacara” senilai RP399.100.
Kalau Menurut Anda Bermanfaat,Mohon Klik THANK Dibawah :
THANK
THANK
0 komentar:
Posting Komentar
Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.
[Admin CyberCentral]