Kamis, 13 Oktober 2011

Edit Foto Online Di Picnik

Semenjak situs jejaring menjadi kebutuhan setiap orang.  Maka setiap orang ingin memberikan update setiap hari bahkan setiap saat.  Baik berupa update status maupun foto bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan perangkat PC, Handphone ataupun laptop.  


Selain itu berbagai aplikasi turut berkembang dan bertambah setiap saat untuk menambah kemudahan bagi pengguna situs jejaring tersebut.  Anda bisa mengedit foto, gambar secara online hanya dengan satu klik dengan menggunakan picnik.com.  Di picnik.com anda tidak harus mendaftar, cukup upload foto anda dan langsung bisa menambahkan variasi foto berupa bingkai, penambahan efek cahaya, ketajaman gambar, blur, dan seabreg fasilitas lainnya. Pilihan yang disediakan ada yang berupa gratis dan ada yang premium.  Kalau gratis tentunya anda hanya bisa menggunakan variasi yang sudah disediakan, dan bila ingin yang lebih maka anda harus memilih yang premium alias bayar.
Yang paling asyik adalah kita bisa mengambil gambar bisa dari komputer, dari web cam langsung, dari situs lain dan bahkan bisa langsung dihubungkan dengan berbagai layanan photo sharing seperti picasa web album, twitter, flickr, facebook, dan bisa juga dikirim via email serta bisa dicetak langsung. Pokoknya komplet dech....!!.

Ada yang penasaran, segera meluncur ke situsnya : www.picnik.com 
 
 
Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah :



 

1 komentar:

Hamza Khan mengatakan...

really awesome post

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]