Rabu, 03 Agustus 2011

10 PROYEK GOOGLE.Inc YANG BERHASIL DAN GAGAL

Ternyata Google.Inc banyak mengerjakan proyek besar di antaranya, ada yang berhasil dan gagal. Banyak proyek dan hasil karya Google yang melejit dan begitu hits, namun sayang dibarengi dengan keberhasilan beberapa proyek, Google juga menyimpan banyak kegagalan pada proyeknya, seperti yang dilansir oleh pcworld pada Jumat, (29/07/2011).

Mari simak 10 PROYEK GOOGLE.Inc YANG BERHASIL DAN GAGAL sejauh ini :

Google+? = Berhasil



Dalam jangka waktu yang singkat Google+ mampu menembus angka 20 juta pengguna.

Google Buzz = Gagal
Kegagalan diakibatkan banyaknya keluhan terhadap privasi bagi pengguna Gmail, karena Gmail kontak didefault publik.

Les Paul Guitar Doodle? = Berhasil
Tahun ini Google banyak membuat doodle menarik banyak perhatian pengguna. Doodle dibuat Google untuk memperingati hari-hari tertentu, yang begitu berkesan dan menarik diantaranya pada saat memberikan penghormatan kepada legenda gitaris Les Paul. Pada tampilan gitar, pengguna dapat memetik senar-senar gitar dan mengeluarkan instrumen musik.
Honeycomb : Gagal
Imbas dari suksesnya Apple mengeluarkan perangkat iPad, banyak pembuat perangkat keras meluncurkan tablet mereka dengan menggunakan perangkat lunak Google, yang dikenal denan Honeycomb. Namun sayangnya sambutan terhadap iPad begitu tinggi, sehingga tablet dengan perangkat lunak Google seperti jalan ditempat.

Chromebook = Berhasil
Tahun ini Google resmi mengumumkan dan mengeluarkan Chromebook, tanggapan pembeli terhadap konsep Google ini sangat baik. Tampaknya keberhasilan ini akan terus berkembang sampai masa yang akan datang.

Google Music : Gagal

Google gagal dalm membuat kesepakatan dengan label rekaman, tampaknya Google music sendiri belum matang ketika diluncurkan.

Google New Look = Berhasil

Bersamaan dengan peluncuran Google+, Google memberikan makeover terhadap banyak situs lainnya, termasuk pada tampilan search, Map, Berita, dan Gmail. Perubahan ini tampaknya telah menghindari Google dari serangan penggunanya, akibat pendesainan ulang yang sering dilakukan.

The Nortel Patents = Gagal
Google sering menghadapi masalah dengan yang namanya paten, seperti yang berusaha dimiliki Google 6000 paten terhadap perusahan telekomunikasi Nortel yang telah bankrut, dengan menawarkan harga yang begitu tinggi di atas para rivalnya seperti Apple, RIM, Microsoft. Kemungkinan Google suatu saat nanti akan habis mengeluarkan uang untuk mengurus masalah paten ini.

ITA Software = Berhasil

Departemen Kehakiman AS memberi lampu hjau untuk akusisi Google dengan ITA Software pada bulan April. Dengan ini, Google akan menjadi pemain utama dalam? travel search business.



Kalau Menurut Anda Bermanfaat,Mohon Klik THANK Dibawah  :


                                     THANK

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]