Sabtu, 08 Februari 2014

Download Resident Evil 6 [TORRENT]


Kali ini AdminCC#1 akan membahas tentang Game Zombie. Biasanya yang tidak biasa main game ini akan ketakutan kalau main sendirian.
Resident Evil 6 Memadukan aksi dan survival horror , Resident Evil 6 menjanjikan untuk menjadi pengalaman horor dramatis 2013. Resident favorit Jahat Leon S. Kennedy , Chris Redfield dan Ada Wong bergabung dengan karakter baru , termasuk Jake Muller , menghadapi horor baru , yang sangat virulen C - virus , sebagai narasi bergerak antara Amerika Utara, Eropa Timur yang dilanda perang negara Edonia dan kota Cina Lanshiang . Dimulai dengan tiga yang berbeda , benang cerita belum terjalin , masing-masing dengan pasangan mereka sendiri protagonis baik untuk solo atau co - op play, baik offline maupun online , tidak hanya akan Resident Evil 6 memberikan baik perspektif yang berbeda dan gaya gameplay tetapi , dengan diperkenalkannya pemain mekanik Crossover inovatif akan mampu bekerjasama dan berbagi horor . Pada saat-saat penting selama pertandingan , hingga empat pemain bisa bergabung bersama-sama secara online untuk mengatasi situasi tertentu , dengan beberapa tahapan melihat kemitraan yang biasa bertukar untuk lebih meningkatkan kedalaman gameplay . Setelah pemain telah menyelesaikan tiga awal kampanye mereka akan membuka kampanye baru yang menampilkan semua Resident Evil femme fatale sendiri , Ada Wong . Pengalaman pemain tunggal , kampanye Ada yang memiliki misi yang unik , gameplay dan senjata yang akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab dari tiga kampanye .

Fitur Utama Horror pada skala global - Tidak lagi terbatas pada lokasi tertentu , pecahnya C - virus di seluruh dunia dengan aksi yang terjadi di Amerika Utara , Eropa Timur dan China yang paling luas Resident permainan Jahat sampai saat - Pengalaman horor melalui empat berbeda kampanye belum terjalin : Gameplay Crossover - Tidak hanya setiap cerita lintas jalan , tapi begitu juga tindakan - Pada poin penting ketika narasi menarik pasang karakter bersama-sama , semua Crossover mekanik baru memungkinkan hingga empat pemain untuk mengalami horor bersama-sama secara online Solo atau co - op play - Resident Evil 6 memberikan baik tunggal dan dua pemain co - op gameplay baik secara offline atau online (namun kampanye Ada Wong adalah salah satu pemain saja) Ancaman baru meningkat - Hadapi hasil C - virus dalam segala bentuk bervariasi dan mematikan termasuk zombie , J'avo , Chrysalids , dan banyak lagi Agen berburu Modus - Dalam hal ini semua modus online baru untuk seri Resident Evil , pengalaman tindakan dari sisi lain . Sebagai ' pemburu ' , bergabung dengan sisi musuh untuk menjadi salah satu zombie permainan , J'avo atau mutasi C -virus lain dan menyusup sesi lain permainan aktif untuk menghilangkan karakter manusia . Bermain dengan cara Anda - Gunakan poin keterampilan untuk meng-upgrade karakter Anda untuk memberikan kecepatan isi ulang lebih cepat , meningkatkan daya tembak atau meningkatkan bar kesehatan Anda dengan sistem Keterampilan Karakter Didesain ulang sistem kontrol - Resident Evil 6 fitur sistem kontrol berevolusi memungkinkan pemain untuk menembak sambil bergerak , geser , gulungan ke segala arah dan untuk berlindung bersama dengan penambahan serangan melee ditingkatkan Mercenaries kembali - Pemain sekali lagi akan dapat menikmati Mode Mercenaries sangat populer Localized voice over - Resident Evil 6 akan mencakup suara sepenuhnya diterjemahkan lebih dalam bahasa Inggris , Perancis, Jerman , sub judul Spanyol dan Italia serta Jepang, Rusia , Polandia , Brasil dan Portugis.

SCREENSHOT






Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7/8
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.4 Ghz / AMD Athlon 64 X2 5600+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 16 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 GTS / ATI Radeon HD 3850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Recommended System Requirements
OS: Windows Vista/7/8
Processor: Intel Core 2 Quad @ 2.7 GHz / AMD Phenom II X4 @ 3.0 GHz
Memory: 4 Gb
Hard Drive: 16 Gb free
Video Memory: 1 Gb
Video Card: nVidia GeForce GTX 560 / ATI Radeon HD 6950
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 10
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Link Download
[TORRENT] - SKIDROW [15.7 GB]
[Putlocker] - SKIDROW [15.7 GB]
[Ryushare] - SKIDROW [15.7 GB]
[Uploaded] - SKIDROW [15.7 GB]
RAR Pass : www.skidrowgames.net

Account Twitter   : 
Cyber Central      : @_CyberCentral_
Admin#1             : @AuliaAditya48
Admin#2             : @FijriD_
Berikan Komentar kalian dan Apabila berkenan klik SHARE. 


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL. :)

2 komentar:

grosir crystal x mengatakan...

gede amat filenya gan,, kapan selesai downloadnya... :D

Unknown mengatakan...

Makasih infonya gan, sangat menarik.

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....BISNIS GRATIS,,,,
ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE, CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
100% HALAL DAN BUKAN SCAM. untuk INFO LEBIH LANJUT,
SILAHKAN

BUKA LANGSUNG DISINI
atau
KLIK DISINI

hubungin : abimanyubaladewa212@gmail.com

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]