Sabtu, 01 Desember 2012

Download FIFA13 Full Version

Hai Sobat CC. Baru2 ini Admin mencoba main FIFA13, dan ternyata seru lho[Mainnya diPS]. Tidak kalah seru dengan PES2013. Menurut Admin permainannya Oke, tapi karena blm terbiasa jadi agak canggung memainkannya. Oke langsung saja.
Untuk Penggemar game bola, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini [FIFA13]. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, membuat memainkan game ini bertambah seru dan mengasyikkan, teman! .. Yap. Game[FIFA13] yang di....... oleh perusahaan besar yang bernama EASport, memang sangat populer dikalangan penggemar game bola ini. Apalagi EASport merancang FIFA13 dengan Fitur unik sebagai berikut :
TENDANGAN BEBAS --- Dikatakan menjadi alat yang paling realistis untuk memberikan tendangan bebas taktis. Fitur ini diharapkan menjadi sangat tak terduga dan berbahaya sampai tingkat tertentu.

KONTROL SENTUH --- Fitur unik ini memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengubah cara bahwa pemain mengontrol bola di lapangan ketika mereka ke dalam harta. Dengan fitur ini tersedia, akan lebih mudah bagi tim pembela untuk memenangkan back.s kepemilikan.
DRIBLLING --- Pada situasi one on one yang supercharged dengan fitur lengkap dribbling yang memungkinkan pemain untuk menghadapi lawan dan mendribel bola dengan cara yang paling realistis dengan 360 derajat, kesempatan bagi mereka untuk menjadi benar-benar berbahaya dan kreatif.
MENYERANG --- Kecerdasan buatan canggih menyediakan pemutar kecerdasan menyerang untuk membiarkan serangan pemain dengan cara yang paling alami yang menyenangkan seperti nyata bermain sendiri. Hal ini dikatakan fitur yang paling canggih yang pernah dicapai dalam permainan. Pemain dapat menggunakan kecerdasan buatan mereka untuk menyerang, bekerja keras dan bahkan menganalisis peluang untuk meninggalkan ruang cerdas untuk membuka pertahanan.
 Itulah 4 Fitur canggih yang dirancang EASport untuk game satu ini. 
SCREENSHOT :

 
 
 

System Requirements 

  • Windows XP/Vista/7
  • Intel Core 2 duo or Higher
  • 1 GB RAM 
  • 256 MB VRAM 
  • 7 GB Free space
LINK DOWNLOAD IDWS
PART1    
PART2    
PART3
PART4
PART5
PART6
PART7
PART8
PART9
PART10
PART11
PART12
PART13
PART14
Pass : idws 
Thanks To Uploader : qrdoen

Download Crack :
Crack FIFA 2013
pass: 285117

Demikian postingan dari Admin. Mungkin beberapa hari kedepan blm ada postingan baru lagi, karena AdminCC#1 Dan AdminCC#2 banyak urusan lain. Terima Kasih SobatCC.


Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah : 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]