Kamis, 27 September 2012

Istilah - Istilah Dalam TIK

Sudah lama AdminCC#1 tidak share. Kali ini saya akan share sedikit tugas yang diberikan oleh guru TIK saya, yaitu istilah-istilah TIK. Daripada cuma simpan untuk sendiri mending di bagi2 ilmunya.. Toh saya juga tidak rugi kalau dishare. Postingan kali ini memang yang paling sedikit yang pernah saya posting, disebabkan banyaknya kendala, dari koneksi yang lambat sampai masalah waktu. Istilah-Istilah dalam TIK ini harus didownload,karena tidak mungkin saya copy paste disini, ada 7 lembar lho.. :D
Untuk mendownload file ini, saya sediakan linknya. Cuma 117kb kok, tidak besar, yang penting ilmunya. :p
Langsung Aja..
Istilah - Istilah Dalam TIK [117kb]
Sedikit sekali ya.. Kalau ada waktu luang nanti akan saya update lagi.
Sekian dari saya.. :D

Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah dan tinggalkan Pesan Kalian Untuk Blog Kami.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]