Jumat, 09 Maret 2012

RockMelt - Not A Browser, A WOWser

Ada yang tau RockMelt gak..?? saya nemu RocMelt ini ketika saya sedang melihat akun saya di mediafire, kemudian liat ada yang berbeda. Saya klik deh tu. kemudian saya ditujukan dengan peramban baru, yang namanya RockMelt. RockMelt ini memiliki slogan yang lain dan keren lho.. "Not A Browser, A WOWser", mungkin karena peramban yang sangat WOW.. haha.
OK, cukup basa basinya, sekarang menggunakan bahasa yang formal ye..



RockMelt dikembangkan berdasarkan teknologi Chromium yang merupakan proyek open source yang juga digunakan peramban Google Chrome. Seperti yang dituliskan pada blog resmi mereka, RockMelt merupakan peramban yang memberikan layanan utama untuk “share and keep up with your friends, stay up-to-date on news and information, and search”.

Kalau pada saat pertama mereka launching pengguna yang ingin mencoba peramban RockMelt harus meminta undangan terlebih dahulu, maka sekarang anda bisa langsung mendownloadnya. RockMelt tersedia untuk para pengguna Windows dan Mac, saya mencobanya peramban ini di Windows.
Apa sih kelebihan RockMelt? Beberapa kelebihan yang diberikan oleh peramban baru ini adalah fasilitas yang memudahkan untuk melakukan proses sharing konten, serta mendapatkan update informasi, baik dari teman maupun dari situs tertentu.
Selain itu RockMelt juga menyediakan fasilitas personalisasi, karena RockMelt membutuhkan proses log masuk sebelum menggunakan, maka personalisasi data dari akun tersebut akan tersimpan, RockMelt juga akan memungkinkan untuk menyimpan data layanan favorit, bookmarks serta preferensi dari masing-masing pengguna. RockMelt juga menggunakan fasilitas cloud, sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman personal dalam menjelah web dari manapun, dan mendapatkan update dari relasi serta situs yang penting bagi Anda.
Beberapa hal yang membuat RockMelt cocok bagi pecinta jejaring sosial adalah:
1. Di sidebar sebelah kiri langsung terhubung dengan teman facebook yang online.
2. Di sidebar sebelah kiri, ketika anda pilih salah satu teman anda, maka anda bisa melihat recent activity nya serta bisa langsung chat dengan teman anda tersebut.
3. Di sidebar sebelah kiri, jika anda klik akun anda, maka anda bisa update status twitter maupun facebook anda.
4. Di sidebar sebelah kanan, anda bisa terhubung langsung dengan akun twitter dan facebook anda. Melihat timeline twitter anda sekaligus melihat notifikasi facebook anda.
5. Anda akan mendapatkan notifikasi ketika ada update di facebook maupun update di twitter anda.
6. Anda bisa langsung share link yang sedang anda kunjungi di twitter maupun facebook anda.
Serta masih banyak fitur lainnya yang benar-benar memudahkan anda untuk berjejaring sosial.

Jadi, Tanpa perlu menulis site Facebook.com lagi, kita hanya perlu membuka peramban RockMelt, kita sudah dapat melihat Notifications, Chat, Instan News.
untuk lebih jelasnya silahkan aja dicoba sendiri, biar kalian semua percaya. Dan tidak meyebarkan fitnah, pokoknya kalo udah nyoba sekali pingin nyoba lagi.. hehe  WOW
Kalo mau coba permaban ini silahkan klik RockMelt
sekian dulu ya.. ilmu nya masih dikit tentang peramban ini. Dengar2 udah rilis yg RockMelt 2 Beta. tapi belum tau pasti.. nanti kalau udah dpt infonya di posting lagi deh..  :)

Beberapa kalimat diambil dari  http://ebenezer86.wordpress.com



Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah :



0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]