Sabtu, 31 Maret 2012

The Raid : Redemption

Ada yang tau gak film The Raid. Film ini telah mendapat 3 penghargaan, Dengar2 judul film ini jadi bahan pertimbangan, sebelum dirilis namanya serbuaan maut. Film ini adalah produksi/ buatan indonesia, yang sudah merambah ke luar negeri, Bahkan udah mau di buat versi Hollywood nya. Film ini menceritakan tentang penyergapan para gembong narkoba, pembunuh di sebuah gedung yang tidak pernah dijamah oleh pihak berwajib. Film ini mengkolaborasikan pencak silat dalam adegan fightingnya.
SINOPSIS :
CyberCentralSekelompok tim SWAT yang tiba di sebuah blok apartemen kumuh dengan misi menangkap pemiliknya – seorang raja bandar narkotik bernama Tama. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya.

Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman. Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap.

Penyeragapan mereka terbongkar ketika gerakan mereka terpantau oleh kamera pengintai di gedung tersebut. Dari penthouse suite-nya, Tama memerintahkan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar. Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh Tama, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup.
Film The Raid disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Sebelumnya, mereka berdua memang pernah sukses bersama ketika melahirkan film laga Merantau. Selain mereka, Film ini juga diramaikan oleh Ray Sahetapy, Pierre Gruno dan Donny Alamsyah.

Menurut Arie Sugantoro yang memproduseri film ini, pada awalnya The Raid akan diedarkan di Indonesia dengan judul Serbuan Maut. Namun dengan berbagai pertimbangan, akhirnya mereka memutuskan akan menggunakan judul yang sama dengan versi internasional. Dan yang lebih membanggakan, untuk versi internasional yang akan beredar worldwide tahun depan, music scoring akan ditangani Mike Shinoda (Linkin Park) dan; Joe Trapanase (composer Fast Five, Tron Legacy & Dexter Series).
 Cukup membanggakan kan..  Apalagi kalau sampai ke Luar negeri, dan ditonton orang luar, wahh!! Nonton ya..!!
Download :
Ada 3 part. Nanti tinggal di exctract aja yang part 1, nanti otomatis tergabung semua.


Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah :



1 komentar:

Maddanaan mengatakan...

Kami cari fim yang sudah jadi, dan siap di copy,,,


mnat COD sekitaran daerah banda aceh TQ

no coment

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]