Sabtu, 04 Februari 2012

Avast Internet Security 2012 Full Version


Avast Internet Security 2012 - Merupakan software antivirus yang dikembangkan oleh Alwil software. Avast merupakan antivirus yang cukup populer saat ini. Banyak pengguna komputer menggunakannya.
Menyediakan antivirus yang cukup lengkap,anti-spyware, antispamdan perlindungan firewalldilengkapi dengan fitur baru yaituavastSafeZone  teknologi. Kali ini saya sertakan keyfile yang berlaku hingga tanggal 18 April 2012.

Screenshot:
Avast Internet Security 2012

Cara Install Avast Internet Security 2012:
  • Download dulu  Avast Internet Security 2012 beserta dengan keyfile nya, kemudian extract file rar yang didapat, install setup_ais.exe tunggu hingga proses selesai.
  • Sambungkan koneksi internet sobat, Jalankan program Avast yang sudah terinstall tadi, Klik Mentenance lalu update program untuk menyesuaikan dengan versi terbaru, tunggu hingga proses update selesai.
  • Masih di menu Maintenance, selesai update program pilih Insert License File, klik browse kemudian cari dimana sobat menyimpan keyfilenya.
  • Cek di menu Summary > Current Status > Lihat Expiration Date : 4/18/2012
  • Klik Setting di pojok kanan atas > update > pada Engine and virus definitions pilih automatic update, pada Program pilih manual update
Bagi sobat CC yang ingin mencoba Avast Internet Security 2012 silahkan sobat download di link di bawah ini.

Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah :



1 komentar:

Asim Khattak mengatakan...

thanx

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]