Sabtu, 24 Desember 2011

Symantec Luncurkan Norton Internet Security 2012


            Komputer yang selalu bergelut dengan internet membutuhkan tingkat pengamanan yang tinggi. Apalagi saat ini ancaman yang bukan hanya sekedar virus saja. Oleh karena itu, perlindungan menyeluruh mutlak diperlukan. Bagi komputer seperti itu,  peranan aplikasi antivirus saja tidak cukup. penggunanya masih membutuhkan pengamanan tambahan.
            Dengan alasan tersebut, Symantec menghadirkan paket aplikasi keamanan yang lebih lengkap dibanding antivirus biasa, yakni Norton Internet Security[NIS]. Dilihat dari antarmuka dan beberapa fitur, NIS 2012 masih mirip dengan versi terdahulunya seperti NIS 2011 dan 2010. Tampilan dan fungsi relatif sama namun dengan beberapa fitur baru. Jadi, bagi anda yang pernah menggunakan versi terdahulu, Anda akan merasa familiar dengan NIS 2012.
            Dari sisi pembaruan, NIS 2012 menawarkan beberapa fitur baru di antaranya adalah tampilan control center yang bisa dikustomisasi, manajemen bandwith, identify alert yang dipindahkan ke Norton toolbar sehingga tidak terlalu menganggu aktivitas komputer anda, dan tentu saja pembaruan dari sisi keamanan yang lebih baik.
            Di Indonesia, Symantec Norton Internet Security 2012 tersedia di kisaran harga Rp.256.500 untuk 1 pengguna dan Rp.386.500 untuk 3 pengguna selama pemakaian 1 tahun.

 Kelebihan
  •  Fitur proteksi Keamanan lengkap.
  • Punya Fitur Tambahan Untuk Penagmanan.
Kekurangan
  • Dibanding Sebelumnya, NIS kali Ini Sedikit Lebih Banyak Menonsumsi Sumber Daya Sistem.

Sumber : (Serambi Indonesia, VIVAnews.com)


Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah :



1 komentar:

Andi Dani Angga mengatakan...

fijri... tolong kasii link downloadnya donk..........

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]