Minggu, 30 Oktober 2011

CheatBook Database 2011

Bagi para penggemar game “kawakan”, tentunya menggunakan cheat merupakan pilihan terburuk untuk menyelesaikan game. Namun, lain halnya bagi para pemula yang hanya mencari kesenangan saat bermain game. Tips dan walkthrough akan sangat menolong untuk melewati suatu level di game tertentu yang baru pertama kali dimainkan.



Daripada bingung mencari cheat, walkthrough, atau tips di dunia maya, sebaiknya Anda menggunakan Cheatbook Database 2011 sebagai panduan. Aplikasi ini merupakan freeware kode cheat tracker yang menyediakan cheat, tips, walkthrough, dan hint untuk berbagai device, seperti PC, konsole, Playstation, Playstation 2, Playstation 3, Sega, Nintendo 64, Nintendo DS, DVD, Gameboy Advance, Gameboy Color, N-Gage, Nintendo DS, XBox, XBox 360, iPhone, Gamecube, Dreamcast, Super Nintendo, Wii, dan Sony PSP dalam satu lokasi, yaitu PC Anda.
Instalasi

Bila Anda memiliki Cheatbook database versi sebelumnya, sebaiknya uninstall terlebih dahulu sebelum meng-install versi terbarunya. Kami mendapatkan peringatan kekurangan free hard disk space saat meng-install aplikasi ini tanpa menguninstall versi sebelumnya terlebih dahulu. Di Cheatbook Database 2009, aplikasi ini memiliki file setup berukuran 46 MB sementara versi 2011 memiliki file setup dengan ukuran sebesar 58 MB.
Feature

Aplikasi yang dikembangkan sejak 1998 oleh Robert-Micheal Frankhauser ini memiliki berbagai feature menarik. Selain sebagai penyedia kode cheat, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit atau memasukkan cheat baru yang Anda temukan. Selain itu, sebuah game tetris juga diikutsertakan di dalam aplikasi ini untuk mengusir kebosanan.

Cheatbook Database 2011 memiliki lebih dari 20.000 kode cheat dan hint untuk berbagai game. Database yang dimiliki aplikasi ini merupakan representatif dari berbagai genre game yang saat ini banyak beredar. Berikut beberapa perbaikan yang terdapat di versi 2011:
  1. perbaikan di beberapa minor bugs yang ditemukan;
  2. cheat lebih mudah untuk diedit atau ditambahkan;
  3. link manager;
  4. impor database lama;
  5. memungkinkan 18 konsole yang berbeda;
  6. penambahan kode cheat untuk konsole;
  7. history log;
  8. news dan updates;
  9. privasi database untuk user.

Pengujian

Aplikasi ini terbagi ke dalam tiga jendela utama yaitu di bagian atas yang berisikan tool-tool bantuan, seperti fungsi search, edit cheat, dan add cheat. Bagian kedua di sisi kiri adalah database game yang tersusun rapi dengan berbagai kategori, sementara di bagian tengah berisikan jendela utama yang memberikan informasi seputar cheat dari kategori game yang diklik.

Walaupun memiliki database yang sangat besar, aplikasi ini berperforma yang dapat diandalkan. Anda tidak perlu menunggu lama proses searching cheat dengan menggunakan fasilitas yang ada. Cukup masukkan kata kunci kemudian tekan enter. Dalam waktu kurang dari satu menit, hasil pencarian segera ditemukan.
Support

Di versi 2011 ini, Anda akan menemukan fasilitas update database. Fasilitas ini digunakan untuk meng-update database secara manual. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan link yang berisikan berbagai alamat situs penyedia cheat terkemuka. Kami menyarankan untuk membaca read me file yang disertakan di file setup aplikasi ini sebelum menjalankan Cheatbook Database 2011.

Personal

Cheatbook Database 2011 merupakan sebuah ensiklopedia kode cheat yang dibutuhkan untuk membantu seseorang bermain game saat menjalani level yang sangat sulit dilewati. Menggunakan cheat atau tidak dalam menyelesaikan sebuah game merupakan keputusan pribadi. Tidak perlu malu atau takut menggunakan cheat untuk bermain game.

Kesimpulan

Bila Anda memutuskan bermain game dengan menggunakan bantuan, tidak ada salahnya memiliki Cheatbook Database 2011. Database aplikasi ini menyediakan berbagai bantuan dalam bentuk kode cheat, tips, dan walkthrough. Untuk melengkapi database yang tersedia, Anda dapat berpartisipasi dengan memasukkan berbagai kode cheat yang Anda temukan sendiri.

Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK dibawah :



0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]