Senin, 05 September 2011

UltraISO Premium 9.3.6 Full Version

UltraISO adalah sebuah perangkat lunak buatan EZB Systems, Inc. yang dapat membuat salinan data CD dan DVD persis seperti aslinya (image) serta mampu menangani 46 jenis format salinan data yang berbeda. Program ini juga dapat melakukan berbagai macam konversi berkas, misalnya mengubah lagu berformat CDDA menjadi MP3.
Salah satu keunikan program ini adalah dapat mengubah informasi metadatasebuah media salinan (image) ataupun berkas (file) yang ada, baik sebagian maupun secara keseluruhan. Selain itu juga mendukung antarmuka 41 bahasa nasional berbagai negara di dunia yang sayangnya belum termasuk Bahasa Indonesia.

UltraISO adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, edit dan konversi file .ISO. Anda dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero. Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.
Program ini juga dapat mengedit langsung CD/DVD File Image dan melakukan ekstrak file. Jika ingin menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image, Anda cukup membuka satu file image lalu melalui drag and drop, file-file dari folder di hard disk bisa ditambahkan ke dalam file image tersebut.
Tool ini mampu menangani berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS. Dengan UltraISO Premium Edition anda bisa membuat bootable CD/DVD dengan cepat dan sangat mudah.
File image yang Anda buka dengan tool ini, bisa langsung di-mount ke dalam PC Anda. Dengan demikian, file tersebut akan mudah diakses dari Windows Explorer. Apabila file-file tersebut tidak ingin Anda buat ke dalam bentuk file image, Anda dapat langsung memburningnya ke dalam CD/DVD. Sebuah burner telah terintegrasi di dalamnya. Anda tinggal membukanya melalui menu bar.
Jika anda mempunyai sebuah game yang sudah di crack namun tetap saja meminta cd untuk memainkan game tersebut, software ini bisa sangat membantu untuk anda. Karena di dalam software telah terdapat virtual drive seperti Program Daemon Tools. Sehingga anda tidak perlu lagi memasukkan cd kedalam optical drive untuk memainkan game.
EZB Systems, Inc. telah merilis varian terbaru UltraISO, yaitu versi 9.3.6.2750 pada tanggal 8 Februari 2010 dengan perbaikan sebagai berikut:
  • Penyempurnaan pembuatan salinan Live CD untuk menjalankan Ubuntu versi 9.10 dengan menggunakan media USB flashdisk.
  • Dapat membuat bootable system pada harddisk eksternal yang memiliki lebih dari 1 partisi.
  • Dapat menangani informasi CD TEXT pada salinan berformat C2D.
  • Tampilan yang menunjukkan sisa waktu pada saat membakar data pada CD atau DVD.
  • Telah mendukung media dengan kapasitas penyimpanan hingga 25 GB (Blue Ray atau HD DVD media dengan layer tunggal) dan 50 GB (Blue Ray atau HD DVD media dengan layer ganda).
  • Dapat mendeteksi dan menggunakan virtual CD atau DVD yang dibuat oleh program Daemon versi 4.35 danAlcohol 120% versi 2.00.
  • Perbaikan mounting multiple ISOs menjadi virtual drive dengan menggunakan modul isocmd.exe.
Link Download:

Kalau Menurut Anda Bermanfaat, Mohon Klik THANK Dibawah  :


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke CyberCentral.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kotak Yang Tersedia.
Usahakan Jangan Memakai Anonim.
Terima Kasih.


[Admin CyberCentral]